LANJUTAN REVIEW ERHA SKIN CARE PART 2

Udah lama nih yah gue nggak buka blog, semoga blog gue tentang review tempat wisata dan skin care berguna. Kali ini gua mau review kelanjutan gue pakai Erha Skincare.
Setelah hampir 1 tahun belakangan ini gue pakai Erha ada beberapa perubahan yang gue rasa:
1. Obatnya nggak bikin muka gue jadi putih banget-banget terus kemerah-merahan gitu kaya yg sering gue liat ketika orang ke Skincare. Skin tone gue masih natural ko kaya warna kulit asli. Buat gue sih itu sah-sah aja karena memang gue nggak mau wajah gue justru warnanya jadi lebih putih dari yg lain alias belang. Sempet sih ngalamin wajah agak merah diawal dan itupun hanya beberapa minggu ketika awal aplikasiin Erha kemuka mungkin semacam adaptasi. Sejauh ini sih Erha cukup recomend buat gue. Walaupun agak nguras kantong.
2. Gue bukan tipe yang rajin pakai krim malam, walaupun ibu dokternya selalu gingetin untuk rajin pakai krim malam, ketika gue konsul. Tapi sungguh Erha sangat luar biasa buat gue, setelah gue nggak pakai krim malam sekitar 2 bulan, krim malam nya ada yah gaes tapi malas aja rasanya mau pakai apalagi kalau sudah pulang kerja, rasanya males banget. Jadi udah dua bulan ini gue nggak pakai tapi tetap muka lumayan shiny dan yang paling penting nggak ada jerawat diwajah gue. huhuhu...soalnya agak trauma sama jerawat jenis beruntusan yang nggak ada isinya, dipencet malah makin banyak didiemin pun mereka tetap berkembang biak.
3. Krim Erha bisa diulang selama disaranin saat konsul dari Dokter, jadi lumayan ngebantu banget. Karena kalau harus konsul dan ganti krim itu lumayan banget. Jadi setelah 3bulan krim gue habis, gue sempat ulang obat krn gue pikir wajah gue nggak kenapa2 but mba CS nya tetap ngingetin bahwa next gue tetap harus konsul.
Segini dulu review lanjutan gue tentang Erha, buat yg jerawatan dan lagi cari Skincare yang recomend, semoga review gue ini berguna buat kalian dan dapat membantu. Untuk yg mau tanya-tanya seputar pengalaman gue di Erha Skincare bisa email. See yaaa on the next review.

Comments